Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pedoman Pelaksanaan Perpustakaan
Perpustakaan adalah salah satu alat yang vital dalam setiap program pendidikan, pengajaran dan penelitian bagi setiap lembaga pendidikan dan ilmu pengetahuan. Itulah sebabnya para pendidik, terutama di negara-negara yang telah maju, sering mengatakan bahwa perpustakaan adalah the heart of the educational programs- inti program-program pendidikan. Namun banyak orang yang mengira bahwa perpustakaan hanyalah penyimpan, pemelihara, dan penyelenggara peminjaman buku-buku saja. Dan ternyata pula bahwa sebagian besar dari tugas para pustakawan-bahkan bagian terpenting dari tugasnya-tidak diketahui umum.
Dari buku Pedoman Pelaksanaan Perpustakaan ini Anda dapat mengetahui, antara lain, bagaimana hendaknya organisasi perpustakaan yang baik dan, yang tidak kurang pentingnya, bagaimana tugas pimpinan perpustakaan dalam melayani mereka yang sedang menuntut pelajaran, para peneliti, dan para pengajar.
Ketersediaan
0735 | 025 TRI p | My Library (025) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
025 TRI p
|
Penerbit | PT. Remaja Rosdakarya : Bandung., 1992 |
Deskripsi Fisik |
105 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-514-068-x
|
Klasifikasi |
025
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cetakan ke-4 (Edisi Revisi) , 1992
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain